Membawa Indonesia Ke Puncak Olympus

Membawa Indonesia Ke Puncak Olympus

Para ahli astronomi mengklaim bahwa umat manusia masih mengetahui kurang dari 0,01% pengetahuan akan keseluruhan alam semesta ini. Sadarilah pemahaman yang kita pelajari sejak kecil, seperti bumi itu bulat, bahwa ada sembilan planet dalam tata surya kita, bahkan ketika kita mampu menyebutkan satu-persatu nama-nama rasi bintang dan satelit yang mengitari setiap planet, ternyata itu tidak ada apa-apanya dari keseluruhan pengetahuan akan alam semesta ini.

Continue reading “Membawa Indonesia Ke Puncak Olympus”

HP Presents ‘THE WOLF’ – Apakah Data-Data Penting Milikmu Sudah Aman?

HP Presents ‘THE WOLF’ – Apakah Data-Data Penting Milikmu Sudah Aman?

Kembali berjumpa lagi dengan gue, Alden Peter, seorang penulis kelas amatir yang kehadirannya tentu tidak ditunggu-tunggu oleh para pembaca karena kerap kali menulis artikel-artikel yang tidak bermanfaat. Membutuhkan sekitar 18 hari lamanya sejak start awal bulan Maret dimulai, untuk nulis lagi. Dan eh gak terasa, sekarang udah mau akhir bulan aja.

Yaudah masa bodo ah.

Selain menulis, gue juga lagi terobsesi banget dengan yang namanya dunia hacking-cracking, karena serial televisi buatan USA Network yang berjudul Mr Robot, yang diperankan oleh Rami Malek sebagai Elliot Alderson dan Christian Slater sebagai sosok Mr Robot. Kenapa serial televisi ini sangat digemari? Karena film ini memang menawarkan aksi hacking luar biasa yang diperankan oleh mereka berdua dalam menjatuhkan korporat iblis terbesar di dunia saat itu yang bernama E CORP.

Dan gue sarankan ketika membaca postingan ini via desktop, biar nyaman, kayak hubungan kita.

Continue reading “HP Presents ‘THE WOLF’ – Apakah Data-Data Penting Milikmu Sudah Aman?”

Mahasiswa Pejuang KKNI

Mahasiswa Pejuang KKNI

Selamat pagi warga Universitas Negeri Medan dimanapun kalian berada. Gue ini salah satu mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris di Unimed, dan baru masuk tahun ini sebagai maba. Abang/kakak kelas yang lagi baca post ini, boleh dong di-share sama temen yang lain, atau bisa follow juga.

Kali ini gue tau apa yang ada dalam pikiran kalian, wahai mahasiswa baru. Atau sekedar memberitahu saja bagi kalian yang belum tahu apa yang terjadi di Unimed sekarang ini, Universitas kesayangan kami telah menerapkan sistem kurikulum baru berbasis KKNI yang sudah berlaku bagi mahasiswa baru pada semester lalu.

Kurikulum baru, petualangan baru tentunya.

Continue reading “Mahasiswa Pejuang KKNI”