Reynaldi Hutajulu

Reynaldi

Reynaldi (yang pake kacamata)

 

aku akan kenalin pada kalian, teman karib gue pas masih duduk dikursi panas SMP. namanya Reynaldi Gabe Hutajulu. Sebelumnya, gue udah minta izin sama dia buat nceritain profil dia diblogku.
Dan gue janji gak akan ngehina dia disini šŸ˜€

Ini Temenku yang paling akrab. walopun kami berbeda tingkat keenceran otaknya, kami itu bisa berkawan. Dia itu lebih pintar dari gue.Ā  Aku beruntung sekali dulu pas masuk smp, aku berada di kelas unggulan . VII-A . bagi yang belum bisa baca ( Tu-Juh AHHH ) *awasnafasnyabauk

Dia ini temen gue yang pertama kali mengenalkan aku ke dunia maya “INTERNED”..Ā  Lupa pula aku nama gamenya apa.. *mikirkeras* ohiya, dia yang pertama kali kenalkan aku game Point Blank. Game yang bisa dibilang (lumayan) seru itu mulai aku gemari. Sampai sekarang gue jarang bisa ngalahin dia kalau 1vs1 di Point Blank. Dia pernah masukin aku di Clan PB, nama clannya MDN Pro Army. Dan aku memasang nickname AMD_Pro_Army. bisa dikatakan, aku adalah trooper dengan skill terendah diclan itu. Tapi aku memang sangat dibutuhkan mereka disaat…

Semua temanku meninggal,dan aku lah yang masih hidup. Aku bisa membantai mereka sampai mati semua. Memang gue paling dibutuhkan jika waktu sudah mepett…

Yaa.. menjelang naik kelas 9, kami berdua memutuskan pensiun dari dunia PB. Dan gue hidup dengan hidupku, dan dia dengan kehidupannya.

Cuma ini yang bisa gue tulis, kalo menyinggung, silahkan dikomentar. Jangan sampe tidur malam gue terganggu gara gara demonstrasi merajalela didepan rumah gue :v

TTD Penulis

Pieyter Mardi

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

