Dimanakah Cintamu

Ini lirik lagu ke2 yang gue ciptakan sendiri.
sebelum gue bercita cita jadi Penulis, gue pengen jadi musisi menciptakan lagu. Aku berusaha mengembangkan bakat gue ini dan inilah hasilnya.

Diam dan lupakan sejenak.
Kisah cinta kelam kita.
Segala hal kan kulupakan
semua momori kisah tentangmu

Kau buatku jatuh,karena cintamu

Meninggalkanmu, mungkin pilihan terbaik
biarkan bayangmu menjauh
Takkan kusesali kepergianmu.
Kau tak pernah anggap ku berarti

Dimanakah Hatimu…
Kau tinggalkan  saat ragaku terjatuh
Dimanakah Cintamu…
Cinta yang dulu beriku harapan

Cipt. Piter Mardi H. Siallagan

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

