Mati Lampu mengalihkan jadwal mandiku.

Di postingan blog gue ini, gue mau ajarin Trik sulap sama kalian. Jarang jarang gue bisa share trik sulap di blog ini. Karena blog gue hanya sekedar blog personal. Gue akan beritahu langkahnya. Tenang gue gak bakalan ngerjain loe. Ohiya, kamu mau lihat trik sulap bernafas tapi lubang hidung tertutup? Ikutin aja petunjuk dari gue. Pertama, loe cari dulu anggota badanmu yang bernama Hidung. Kalau bingung nyari dimana, coba search di google atau tanya tetangga sebelah “Kalau boleh tahu, Hidung gue mana ?” .  Kalau udah dapat, jepit hidung kalian dengan tangan kiri. Sampai kedua lobang tertutup. Udah apa blum ? Tahan nafas kalian sejenak sementara tangan kanan kalian mengklik mouse agar scroll kebawah.

 

 

 

Hey Kamu ! Kok hidungnya ditutup ? Emang kamu belum mandi yaa , makanya bau. Coba cek dulu, udah pake deodoran apa blum.

 

Ohiya, maaf ya. Ternyata yang bau itu gue. Sorry karena gue belum mandi. Karena dikawasan rumah gue lagi mati lampu. Mati lampu didaerah kami udah seperti minum obat. Tiga kali sehari. Pagi mati lampu, siang juga mati, malam juga. Kadang malam hari jarang mati lampu. Tapi sekarang saat gue ngetik kata “ini” disini lagi mati lampu. Jadi, saat malam mati lampu gue punya kebiasaan  baik  kurang bagus yaitu Enggak Mandi. Memang gue tau kalau Enggak Mandi itu baik engga bagus. Karena dapat menyebabkan bau badan dan tidur tidak nyaman. Tapi gue punya alasan yang masuk akal tidak masuk akal yang membuat gue Engga Mandi pas mati lampu. Check it dott !

1.Suhu dikamar mandi makin dingin

Entah reaksi kimia apa yang terjadi, gue merasa kalau berada dikamar mandi saat tiada lampu menjadi dingin. Otomatis air di Bak pun menjadi freeze mode ON. Baru satu dua gayung air yang gue tuangkan di badan gue, gue udah seakan akan membeku. Gue pun seringkali keluar dari kamar mandi sambli menggigil kedinginan sekalian ngucap dalam hati “Gue gak akan mandi pas mati lampu” berulang kali.

 

2. Gue jadi Buta warna

Pagi hari gue mau berangkat sekolah, tiba tiba mati lampu dirumah gue. Gue lihat jam udah menunjukkan jam6 pagi dan gue harus buru buru cepat kesekolah. Terpaksa gue harus mandi, mana mungkin gue kesekolah Engga Mandi. Gue pun masuk kedalam kamar mandi berbekal lampu semprong yang cahya nya gak seberapa. Gue pun mencari sikat gigi dan gue hafal warna sikat gigi gue. Orange . Sikat gigi sekeluarga gue didominasi oleh warna merah dan orange. Karena pengaruh cahaya semprong semua warna seakan sama. Nah singkat cerita gue salah pilih sikat gigi. Rasanya nyikat gigi dengan sikat gigi sendiri dengan sikat gigi lain pasti beda. Seperti ada yang tidak biasa ketika bulu sikat gigi itu menggosok email gigi. Karena gue merasa salah pilih sikat gigi, gue memutuskan untuk tidak sikat gigi pagi itu. Parah

3. Malas

Inilah penyakit yang memang gak bisa gue sembuhin. Makanya kalau udah jam setengah 8 gue paling malas mandi. Apalagi gue ada paket internet dikomputer (diasaat tidak mati lampu) , gue rela deh ngeblog seharian dan lupa mandi. Atau batre handphone gue lagi penuh (di charge sebelum mati lampu sampe penuh. Karena gue tahu pas malam hari akan mati lampu, gue charge penuh pas sore hari. Ternyata betu;, malamnya amti lampu ) , gue bisa main Subway Surfers dan Temple Run OZ di android gue seharian. Gue janji pas batre hp gue udah habis, gue akan mandi. 1 jam bermain game, batre pun mulai merengek minta makan. Gue charge hp gue, tapi jam menunjukkan jam 9 malam. Gue urungkan niat mandi, karena takut kedinginan. Parah. Alasan malas gue mandi yang paling gue andelin. “Ngapain mandi, gue udah ganteng kok”.

 

Karena alasan alasan tersebut gue paling benci mandi pas mati lampu. Tapi gue gak bisa ngebayangin kalau 1 bulan mati lampu tiap malam. Gue bakar juga PLN nya-_-. Karena mati lampu ini, gue niat bikin film nanti pas besar dewasa. Judulnya “Mati Lampu Mengalihkan Duniaku”. Sebenernya masih banyak kesulitanku saat mati lampu. Tapi masih akan kutulis dan pastinya Coming soon. Terima Kasih telah membaca 😀

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

