Salam Sapa Blogger Personal

vsmr

Halo. Aku menyapa semua sahabat  blogger personal diseluruh Indonesia. Aku bicara pada sahabat yang lagi baca postingan ini walaupun sedang sesak boker *thanks* dan….
Aku bicara padamu nenek !…

Pastikan anda membawa kantung muntah secukupnya dan anda sudah terdaftar di Mitra Asuransi sebelum membaca postingan ini. PERHATIAN !! Ini hanya hiburan semata. Mohon maaf bila ada kesamaan celana dalam, ada pihak yang sedang dihina dalam postingan ini dan lain lain. Saya Tidak bertanggung jawab bila setelah anda membaca postingan ini , anda mengalami

– Ketawa sendiri.
– Demam
-Kejang kejang dan lain lain.
Bila dalam 3 hari penyakit tak kunjung sembuh, harap hubungi penggali kubur.

PERMULAAN (START)
(jika lewat start,terima 2000 dari bank)



80 % orang yang lagi baca post ini udah tau siapa nama gue. Pieyter Mardi. Hobi gue menghayal, ngeblog,sekolah, dan main internetan. Saat ini gue masih bersekolah di SMA Negeri 14 Medan. Inspirasi gue itu Raditya Dika, dan Dara Prayoga. Raditya dika menurut gue seorang penulis dan pemain film yang hebat dan gaul juga ;D. Dara Prayoga, seorang blogger personal yang jenius dalam merangkai kata kata indah dan romantis.

Mengapa memilih blog genre personal ?

Tak ada satupun Hukum  didunia ini yang melarang cowok memiliki buku diary. Takkan pernah ada !! Menurut gue, banyak penulis blog personal yang merintis hobi ngeblognya awalnya dari pengalaman yang ditulis di buku Diary. Termasuk Gue. Gue pengen jadi penulis nantinya,tapi masih belum punya laptop pribadi. Tapi gue cari alternatif lain, yaitu beli buku catatan yang tebal. Gue menulis di buku Diary seakan akan gue sedang menulis di blog. Memang melelahkan kalau menulis dibuku harian beranilea banyak lalu mindahin ke blog. Tapi semakin lama, gue makin menyukai genre personal karena gue pengen berbagi pengalaman dengan siapapun. Berbagi itu Indah. Jarang orang punya pengalaman yang sama dengan pengalaman gue.

Dengan memilih genre personal, gue bisa share pengalaman , kata kata coretan, puisi, lirik lagu hingga cerpen. Dan paling seru jika gue masuk dalam komunitas tempat berbagi pengalaman yang seru dan pastinya menjalin banyak persahabatan.

Darimana kenal komunitas Blogger Energy ?

Pertama kali kenal dengan BE ketika lagi baca buku diperpus. trus gak sengaja ketemu Buku karangan Edotz Herjunot berjudul CANCUT MARUT . Buku yang memiliki cover yang keren banget. Gue baca halaman belakang yaitu “Profil Penulis”. Baru beberapa menit gue membacanya, gue langsung ketawa ketiwi dan senyum gakjelas, Gue pun sukses dicap sebagai pengunjung perpus tersinting di ruangan itu. Entah gue nya yang gila,bukunya yang aneh atau penulisnya yang Sinting. Masih menjadi sebuah misteri.

Lalu dibagian depan buku itu ada bagian Pemanasan. Bang Edotz sepertinya sangat berterima kasih dengan Komunitas Blogger Energy yang mendukung Edotz buat nerbitkan buku itu. Sayang, gue cuma bisa pinjam buku itu sekali saja, lalu gue kembaliin buku itu ke raknya. Besoknya gue datang lagi buat minjem buku itu, ternyata buku itu gaada lagi ditempatnya. Berkali kali gue berusaha misscall buku itu, tapi buku itu lagi gak aktif. Terakhir gue berpisah dengan buku itu, gue sempat nulis nomor handphone gue dihalaman belakang. Jadi, buku itu bisa hubungi gue dan memberitahu keberadaan buku itu walapun gue tau itu IMPOSSIBLE

Maju terus Blogger Energy ! Gue berharap bisa gabung komunitas ini walapun gue agak sedikit sinting  jarang punya paket internet dirumah karena isi dompet gue selalu abis untuk malam mingguan bareng pacar  Dan gue gak bakalan jelasin !!

Makasih buat kalian yang udah baca postingan ini. Semoga tidak bermanfaat !vsmr

 

Iklan

14 pemikiran pada “Salam Sapa Blogger Personal

  1. Selamat datang di BE sob, ini nih yang gue bilang punya nama keren banget..
    jadi bukunya mas Edotz ya yg bisa kenalin BE, yaudah deh pasti lu bakal betah, pasti.. salam kenal brad

    Suka

  2. kenapa gak ngeblog lewat hp aja dik pieyter? sekarang udah gaul banget loh bisa ngeblog lewat sms, ya aku sih blm pernah nyoba juga 😀
    hihi kobarkan terus api semangat ngeblognya yaa, pesan mama jangan diabsin mulu duitnya buat malan mingguan ya hahaha
    welcome to BE ma bro!

    Suka

    1. Hahahaa.. pernah gue posting artikel diblog ini bahwa gue udah berpisah dengan hp gue 3 bulan yang lalu karena layarnya pecah. jadi sampai skrg gue gak punya HP.

      Kalo api semangat terus dikobarin, blog ini bisa terbakar dong -_-. Okee mamah,laksanakan !
      Salam kenal 🙂

      Suka

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s