TRIMONTH WITHOUT GADGET

 Dipostingan gue sebelumnya yang berjudul Suka Duka Sebulan tanpa Handphone, kalian udah pasti tau dong kalau selama ini gue “ngejomblo tanpa ponsel”. Dan gue nulis postingan ini karena sudah genap 3 Bulan kesendirian gue tanpa kehadiran ponsel. Jadi gue akan memberi judul postingan ini dengan judul
                                         “TRIMONTH WITHOUT GADGET”

 

Selama tiga bulan ini gue gakpernah lagi bertatap muka dengan ponsel gue yang terbaring dipemakamannya. Padahal gue rindu banget foto-fotoan kaya dulu, trus aplod ke instagram. Gue pengen lagi chattingan sama temen via BBM.

“Tuhan, biarkanlah aku mencoba gimana sih game Flappy Bird walau bukan game aslinya. Biarkan aku memainkannya. Seperti dulu !”

Temen temen facebook gue udah bosan liat foto profilku yang itu-itu aja. Gakpernah diganti, dan mereka nanya nanya mengapa gue gakpernah lagi onchat di BBM. Memang selama ponsel gue rusak, gue jadi jarang fotoan/ selfie. Sekarang pun gue ngechatting via LINE di PC. Dan garagara HP gue rusak, aktivitas stalking gue terhenti total. Aplikasi Path tidak tersedia di PC. Seharusnya gue bisa tahu aktivitas dia lewat status BBMnya, dan interaksinya dengan teman dunia mayanya.

Dan karena HP gue rusak, gue jadi minder jika melihat orang orang sibuk dengan gadget canggih mereka. Gue jadi teringat apa yang biasa gue lakukan saat HP gue masih bagus. Biasanya gue nonton Video music, browsingan, ngegame ( Khususnya Temple RunOZ, Subway Surfer, Dragon City, Rail Rush , Asphalt 7  dan lain lain).

Memang ponsel gue bukan yang secanggih yang kalian bayangkan. HP gue itu Smartfren Andromax I. Dengan processor Snapdragon Dual Core 1GHz, grafiknya didukung Adreno 203 dan memory 4 GB membuat gue cukup puas dengan ponsel gue ini. Sorry, gue bukan lagi promosi. Tapi memangitulah faktor yang membuat gue sangat mencintai ponsel gue meskipun sederhana.

Agar gue betah dengan ponsel, gue sering memakai launcher yang keren keren. Biasanya GO Launcher atau Smart Laucher. Dan gue juga sering gonta ganti themenya agar engga bosan. Gue juga mengisi memory dengan aplikasi yang paling gue butuhkan diantaranya Twitter, WordPress mobile, Antutu benchmark, quick office, dan lain lain.

#FlashBack

Gue sangat menyesal dahulu ketika gue membanting Ponsel gue hingga pecah layarnya. Hanya karena hp gue ngehang karena RAM nya kepenuhan., lalu dengan sedikit tenaga namun emosi berlipat lipat, gue melayangkan kepalan tinju kearah LCD posnel gue yang amat sensitif. Bagai baru saja dihantam meteor (Bukan meteor garden ya !) Layar LCD ponsel gue pun pecah dan retak. Seberkas penyesalan timbul didalam hati gue. Andai Inggris-Amerika sudah menyelesaikan proyek mesin waktunya, aku adalah orang pertama yang mencobanya !

Nasi telah menjadi pulut, dan waktu tidak dapat diulang. Hanya penyesalan yang tertinggal. Apa kata jika emosi sudah bertindak, apalah yang tidak hancur olehnya ? Karena emosi, Avatar AANG hampir saja mengancurkan kuil udara selatan karena biksunya semasa kecil telah meninggal dibunuh bangsa api. Bahkan dengan emosi polos bisa saja berubah menjadi sosok raksasa hijau yang terkenal dengan nama Hulk.

Hati hati, emosi bisa menghancurkan segalanya. Termasuk ponselku yang harus meninggal karena emosiku. Dan sekarang gue fokus untuk menabung buat ngebagusin ponsel gue agar bagus seperti yang dulu.

Ketika ponsel gue udah bagus, gue akan jaga ponsel gue dan takkan pernah menbantingnya lagi. tak lupa, gue juga akan terbitkan postingan baru diblog tentang ponsel gue yang udah sembuh. Judulnya

                                        “Kembalinya Ponsel ke Pelukanku”

2 pemikiran pada “TRIMONTH WITHOUT GADGET

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

