Review : BRANDENBURGERS

image2

BRANDENBURGERS, ialah nama pasukan komando rahasia NAZI yang digagas oleh Laksamana Walter Wilhelm Canaris, pemimpin Abhwehr (Dinas Rahasia Militer Jerman). Nama BRANDENBURGERS diambil karena pasukan ini dibentuk dan dilatih didekat Gerbang BRANDENBURG, beberapa ratus meter dari Chancellery (Istana sang Fuhrer, Adolf Hitler)

Anggotanya ialah orang orang terbaik, nekat tapi penuh perhitungan, keras, tak kenal menyerah, mampu survive dalam kondisi terjepit musuh dalam waktu lama,mandiri dalam segala hal, berfikir cepat dan cerdas, dan fisik juga prima. Anggotanya termasuk orang orang Mischilinge (Orang orang Jerman berdarah campuran yahudi)

Perang Dunia II sebenarnya diawali oleh pergerakan Brandenburgers, beberapa hari sebelum Jerman melancarkan blietzkrieg (serangan kilat) ke Polandia, 1 September 1939.
Tugas BRANDENBURGERS ialah :

  • Diam diam bergerak masuk ke wilayah Polandia
    -Manyabot sejumlah sasaran taktis.
    _Mengamankan jembatan dan persimpangan jalan yang strategis.

Selama Tahun 1939-1943, BRANDENBURGERS menuai banyak sukses dari Front Rusia hingga Front Afrika Tengah. Bahkan,Pasukan Komando Inggris, SAS  (Spesial Air Service ) pun tidak berdaya saat menghindari mereka dalam Palagan Rumania. Operasi terakhirnya ketika merebut Pulau KOS dan Pulau Leros dilaut tengah yang diduduki Inggris berakhir gemilang.

BRANDENBURGERS memiliki tugas tunggal, melindungi dan mengamankan Sang Fuhrer, Adolf Hitler. Brandenburgers berhasil menyelamatkan Adolf Hitler keluar dari Berlin dan membawanya kesuatu tempat yang tidak diketahui, sempat disebut sebut itu adalah Indonesia.

TENGKORAK HITLER yang disimpan Rusia ternyata PALSU. Adolf Hitler berhasil lolos dari Berlin, tepat dihari hatuhnya ibukota Reich Ketiga.  Sampai sekarang sejarah masih mencatat bahwa Adolf Hitler tewas bunuh diri dibunkernya bersama sang Istri Eva Braun saat Tentara Merah Rusia berhasil mengepung kota Berlin dan Chancelerry, Istana Adolf Hitler. Tentara merah sendiri yang dipimpin Marsekal Zhukov tidak menemukan jasad Hitler.

Hitler_Dictator

Brandenburgers Codex adalah buku yang sangat berharga untuk menyibak rahasia besar NAZI tentang keberadaan Adolf Hitler yang begitu saja lenyap dari Chancelerry Bunker ketika dikepung Tentara Merah Rusia dipenghujung April 1945. Ditulis dengan tangan, menggunakan bahasa jerman kuno yang terangkum dalam Gabelsberger Shorthand241A-Image Examples Shorthand

hitler-dead

Adolf Hitler menggunakan nama Doktor Georg Anton Poch untuk menyamar ke Indonesia.

poch

adolf2b1

Saya pernah membaca buku THE ESCAPED : Misteri Kuburan Adolf Hitler di Surabaya karangan RIZKI RIDYASMARA. Dan saya mereview isi buku itu lalu menuliskannya di blog.

ESCAPEDTerima kasih telah membaca 🙂

Iklan

Satu pemikiran pada “Review : BRANDENBURGERS

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s