Usut Tuntas Beredarnya Obor Rakyat

Usut Tuntas Beredarnya Tabloid Obor Rakyat, Basmi bersih Kampanye Hitam

Kampanye Hitam sangat marak sekali beredar menjelang Pemilihan Presiden periode 2014-2019. Salah satunya yang paling menyita perhatian publik ialah beredarnya Tabloid Obor Rakyat dibeberapa wilayah di Jawa. Isi dari tabloid tersebut ialah menyebar fitnah, menjelek-jelekkan Capres nomor urut 2 , Joko Widodo.

Pemilihan Presiden harus bersih dari  fitnah dan segala jenis bentuk kampanye hitam. Tidak perlu menjelek-jelekkan seorang capres dengan mengungkap semua aibnya. Maka dari itu, dengan petisi ini, saya meminta kepada BAWASLU untuk mengusut tuntas beredarnya Tabloid Obor Rakyat dan menangkap siapapun yang menjadi dalang dibalik beredarnya Obor Rakyat.

Tabloid Obor Rakyat harus musnah, agar tidak ada lagi kampanye hitam menjelang Pilpres 2014. Segenap Warga Indonesia harus ikutserta memberantas beredarnya Tabloid Obor Rakyat. Tak lupa, peran BAWASLU dan POLRI yang juga turutserta bersama masyarakat.

Untuk:
Dr. Muhammad, S.IP., M.Si., Ketua Bawaslu RI
NASRULLAH, S.H., Anggota Bawaslu RI
ENDANG WIHDATININGTYAS, S.H., Anggota Bawaslu RI
DANIEL ZUCHRON, Anggota Bawaslu RI
Ir. NELSON SIMANJUNTAK, Anggota Bawaslu RI
Saya membuat petisi ini karena saya peduli dengan Rakyat Indonesia yang kini sedang menentukan pilihan dalam Pilpres 2014. Kita butuh pemimpin yang bersih, tegas dan peduli dengan rakyat. Tapi dengan munculnya Tabloid Obor Rakyat, masyarakat kini enggan memilih presiden karena segala aib dan kekurangannya kini sudah tersebar dikalangan masyarakat. Sekarang nama baik Capres kini ternodai. Ini salah siapa ?Sebagai Penegak hukum di Indonesia, anda dituntut untuk membersihkan segala jenis penyimpangan kampanye, fitnah, dan kampanye hitam. Mari Kita Usut Tuntas Beredarnya Tabloid Obor Rakyat, Basmi bersih Kampanye Hitam

Terima Kasih

Salam,
[Pieyter Mardi]

Ayo tandatangani petisi ini untuk mewujudkan pemilu Indonesia yang bersih tanpa kampanye hitam. Tandatangani

Iklan

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s