I’ll COMEBACK !

comeback

Hallo semuanyaa,
Lama tidak berjumpa lagi dengan saya, akhir akhir ini saya disibukkan oleh pekerjaan rumah dan aktifitas lainnya yang menyita sementara waktuku untuk ngeblog.

Dan kini aku kembali lagi untuk menulis karya karyaku. Setelah aku selesai menerbitkan cerpenku yang bagian ke-3 , aku berencana membuat lebih banyak lagi karya tulis yang menarik dan tentunya  tidak bermanfaat.


Contohnya seperti, aku sedang mempersiapkan satu blog postku yang terbaik, judulnya “Ayah, mengapa aku exoboys ?” 
Itu ialah sebuah postingan yang menceritakan awal ketertarikanku kepada musik korea, dan segala suka dukaku sebagai exoboys. Kenapa Duka ?

KPOPERS dikelasku itu didominasi oleh cewek, sedangkan cowoknya jika suka korea dianggap penyimpangan. Nanti semuanya akan kuceritakan diblog post ku. Coming soon !


Ketika aku kembali, banyak perubahan yangkulihat diblogku, terutama dibagian statistiknya. Pada bagian search terms (kata pencarian) diblogku selama sebulan cukup membuatku aneh. Contohnya seperti ini.

pieyter mardi 9
pieyterm 3
pieyterm.wordpress.com 2
hp dibanting 2
orang orang pemberani 2
rela berkorban buat orang yg disayangi 2
brandenburgers codex 2
cowok gak suka kepo? 2
marnala natalia 1
raditya dika anak ipa atau ips 1
kata-kata gaul untuk jurusan kelas ipa 1
cerpen terserah gue dong 1
bagaimana handphone jika tidak pernah hidup selama sebulan 1
kata kata hidup tanpa hp 1
aku terjebak pemberi harapan palsu 1
suku yang memiliki solidaritas tinggi 1
kata kata bingung sama pemikiranmu 1
alasan masuk ipa 1
gambar tulisan boker 1
alasan masuk kelas ipa 1
perbedaan kong hu cu dengan suku china lain 1
gambar pria pemberani 1
mati lampu, belum mandi lagi 1
tulisan gaul 2014 1
soal cinta kepo 1
kehidupan manusia prasejarah yg bercorak berburu dan meramu biasa disebut 1
5 suku bangsa yang trsebar di pelosok tanah air dan letak suku bangsa tersebut 1
kata kata aku terjeba harapan 1
http://www.alasan kuat menyukai ips 1
jatuh cinta sama dokter 1
marnala natalia sihotang 1
tiba tiba layar hp android retak 1
terjebak dalam permainanmu 1
buku blog pengarang mardi 1
kata mensyukuri keadaan fisik 1
android ku layarnya pecah 1
kata-kata hanya palsu belaka 1
kakata gaul untuk kelas ips 1
http://www.wallpaper bola 1
negara yang mempunyai rasa solidaritas yang tinggi 1
rakyat brazil demo piala dunia 1
biodata penulis buku cancut marut 1
wallpaper timnas 1
jika kau masih mencintainya, kejarlah 1
pacar di ipa, gue di ips 1
pacaran sama anak ipa 1
sisa peradapan zaman neolitikum 1
hape bb yang rusak pecah layarnya

Gimana ? Aneh bukan ? Hahahahaaa…

Masih mengenai statistik, ini mengenai Postingan/Halaman yang paling sering dikunjungi. Ini daftar grafiknya.

Dalam 7 Hari terakhir. 2014 07 26

Home page / Archives 6
IPS or IPA ? Terserah gue dong ! 4
Welcome 4
Review : BRANDENBURGERS 3
Suka Duka Sebulan Tanpa Handphone 3
Usut Tuntas Beredarnya Obor Rakyat 3
Solidaritas Ditengah Perbedaan 1
Piala Dunia telah tiba, Masihkan kita ?

Sementara untuk 30 hari terakhir.

Home page / Archives 43
Welcome 16
IPS or IPA ? Terserah gue dong ! 13
Review : BRANDENBURGERS 12
Aku 8
Suka Duka Sebulan Tanpa Handphone 8
Piala Dunia telah tiba, Masihkan kita ? 7
Contact Me 6
Laporan Perjalanan Ke GBKP Suka Makmur Sibolangit 5
Usut Tuntas Beredarnya Obor Rakyat 4
Solidaritas Ditengah Perbedaan 3
Karena Jatuh cinta… 2
Salam Sapa Blogger Personal 2
BAB 3 : Sisa Sisa Peradaban Sejarah 2
Surat Cinta untukmu 2
Catatan Kelam Sore Hari 2
I’m Still Loving You 1
TRIMONTH WITHOUT GADGET 1
Sedikit ulasan tentang KEPO 1
[CERPEN] MLS Series Part 2 : CONFLICT 1
[CERPEN] MLS Series Part 1 “BEGINNING” 1
X7 : Acara Perpisahan XII 1
Marnala Natalia 1
Ketika Hati sudah berbicara

Dengan statistik yang cukup memuaskan itu, aku semakin bersemangat untuk ngeblog kembali. Sampai jumpaa dilain waktu ! 🙂

-PieyterMardi-

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

