Gue, Member resmi EXO-L

MEMBER CARD
Gue senang banget hari ini, soalnya setelah lama berjuang untuk mendaftar menjadi member EXO-L, akhirnya inilah hari keberuntunganku.|
Dengan bermodalkan kepercayaan tinggi, akhirnya aku berhasil mengalahkan crash server EXO-L dengan berhasil menjadi satu dari sekian juta KPOPERS menjadi member resmi EXO-L

Aku juga dapat kartu membernya, nanti tinggal kuprint dan pamer senatero kelas ๐Ÿ˜€

MEMBERR

Buat yang belum beruntung, coba lagi yaa ๐Ÿ™‚

EXOLFANS

Total sudah 1,822,343 orang yang berhasil menjadi member resmi EXO-L

4 pemikiran pada “Gue, Member resmi EXO-L

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

