Bebaskan Langkahmu !

orange-logo

#BEBASKANLANGKAH
Di facebook gue, sering banger muncul iklan #BebaskanLangkah dan gue engga tahu persis ini entah gerakan apa atau komunitas apa. Tapi gue penasara juga, apasih ini?
Gue klik Daftar, dan langsung ada formulir pendaftaran yang wajib kita isi.
Bisa login via Facebook, Twitter ataupun Instagram.

Karena kalian belum tahu apa itu #BebaskanLangkah , kita lihat yuk sama sama.

Apa itu #BebaskanLangkah ?!

Bebaskan Langkah adalah aktivitas dari FWD Life Indonesia yang mengajak kamu untuk berbagi cerita dalam mengejar passion. Periode pertama sudah berlangsung dari bulan Maret sampai Mei 2014 dan berhasil mengumpulkan berbagai passion yang berbeda.

Sekarang, periode kedua Bebaskan Langkah hadir dengan bertujuan mencari passion di bidang musik, kuliner, seni dan desain, olahraga ekstrim, dan kategori lainnya. FWD Life Indonesia bersama DreamLab Indonesia mencari 20 orang yang mempunyai passion yang kuat untuk selanjutnya dipilih dan dikembangkan ilmu bisnisnya melalui Passion Workshop selama 12 kali pertemuan di Jakarta.

Saatnya untuk YAKIN, MELANGKAH, dan BERAKSI dengan mendaftarkan diri kamu!

Caranya mudah:
Langkah 1
Ceritakan pengalaman kamu dalam mengejar passion lewat tulisan, foto atau video dan bisa kamu share ke akun sosial media. Ini seperti buat notes pribadi tentang visi-misi kamu dalam mencapai  passionmu.
Langkah 2
Daftar dan Isi data kamu
Langkah 3
Kirim rangkaian cerita, ajak teman untuk mendukung dan temukan teman-teman baru dengan passion yang sama!

Setelah kamu mengirim cerita, nanti kamu akan dibawa kehalaman Write. Cek dan jawab pertanyaan yang berbeda setiap minggu.
Kamu harus menjawab ketiga tema di bawah ini untuk membuat satu rangkaian cerita mengenai Passion-mu.
Semakin lengkap cerita maka semakin baik nilai kamu!

CONTOH passion saya:

Menulis Ialah Nafas Saya

Menulis ialah hidup saya. Dengan menulis, saya dapat mengembangkan hidup saya dan berbagi pengalaman kepada orang lain yang mungkin tertarik dengan kisah saya. Saya terpanggil untuk menjadi penulis ketika awalnya saya sangat suka menulis cerpen, puisi. Terutama karena saya siswa yang cukup aktif dalam kegiatan diskusi disekolah. Dan untuk menyalurkan ide ide saya, saya dituntut untuk menulis.
Tapi dalam menjalani kehidupan saya sebagai penulis pemula, saya sering menghadapi masalah. Salahsatunya, orangtua saya yang kurang merestui kegiatan menulis saya karena takut pelajaran sekolah terganggu.
Dengan banyak berlatih menulis, saya bisa terus berinovasi. Saya bisa mengikuti trend saat ini dan menyesuaikannya dengan tulisan saya. Semua karya tulisanku dapat dilihat diblog pribadiku.
Dan semoga menjadi seorang penulis, saya tak akan tenggelam dalam pusaran sejarah dibanding orang yang tidak menulis. Kamu bagaimana ?

Menarik kan? Yuk daftar sekarang!
Kamu bisa daftar dengan mengklik link dibawah ini.
 Daftar

Ada hadiahnya jugaloh.

Tunggu apa lagi?

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

