TAMVAN

handsome-squidward2

Banyak hal yang membuat gue merasa tamvan. Namun persepsi setiap orang berbeda. Malahan orang banyak menilai gue ini sebenarnya terlalu percaya diri atau #TAMVAN bukannya Tampan.

Gue ini bukan cowok sempurna yang layak buat diperebutkan cewek. Cewek yang masih waras bakalan milih cowok yang selalu percaya diri atas dirinya sendiri. Dan gue bukan tipe cowok yang percaya diri untuk jadi idaman para cewek.

Misalnya, gue ini memiliki banyak kekurangan, khususnya dalam bentuk fisik. Banyak cewek yang mengidamkan cowoknya memiliki fisik yang rajin ditempah digym alias memiliki postur badan yang “oke”. Nah gue? Kurus, mayat berjalan dan tak sedap dipandang. Pernah gue jalan jalan kekampung, pastinya lewat jalanan yang banyak hutannya. Terus perhatian gue langsung tertuju kearah pohon cemara yang terlihat sangat kurus. Mendadak gue merasakan

“Kok kembaran gue ada disini ya?”


Untitled

Maka dari itu, gue berniat menulis semua kisah gue disebuah buku yang akan gue namakan #TAMVAN dan berencana akan terbit sekitar akhir tahun 2015.
Masih nulis naskahnya aja udah heboh macam ginian. Itulah aku, ahahahha 😀
Nanti isi bukunya terdiri dari banyak alasan yang membuat gue engga percaya diri kalau sebenarnya gue ini Tampan. Dan dikemas secara menarik dan tentunya tidak bermanfaat.

 

Postingan ini masih belum sempurna. Lain waktu akan saya revisi 😀

BONUS:

index

 

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

