Tottenham Hotspurku Yang Dulu

0d41b5e5-88ed-4d0f-8a70-32efd2a5c9ec

Baru kali ini gue bikin postingan tentang Sepakbola Eropa, dan pada kali ini gue akan bahas salah satu klub favorit gue bernama Tottenham Hotspur.
TOTTENHAM HOTSPUR. Klub favorit gue yang kedua setelah FC BARCELONA. Memang sih Spurs engga sehebat sekarang, tapi klub asal London Utara ini yang membuat gue suka sama Premier League. Yang hebatnya dari Tottenham Hotspur itu saat dimusim 2011-2012, ketika Pelatih saat itu masih Harry Redknapp, Spurs menjadi klub yang ditakuti pada musim itu. Terutama tajamnya produktivitas Adebayor-Bale-Vaart yang menjadi mesin gol Spurs. Kemenangan yang paling hebat saat itu ketika membantai Liverpool empat gol tanpa balas. Dan membawa Tottenham Hotspur menjadi salah satu kandidat penantang juara dan bersaing dengan Manchester City dan United yang menjadi favorit juara.


Formation-pitch3

Tapi semua berubah ketika sebagian pilar pilar utama Spurs hengkang dari klub. Ini yang paling gue sesalkan, dimana para pemain yang sangat berjasa membawa kesuksesan Spurs saat itu, harus pergi meninggalkan klub. Sebut saja Gareth Bale dan Luka Modric yang hengkang keklub yang paling gue benci sekaligus rival abadi Barcelona, yaitu Real Madrid. Dan V. de Vaart yang hengkang ke Liga Jerman.

gareth-bale

Tapi memang saat ini aku mash fans Spurs kok. Doakan Aja Spurs juara liga Inggris 2014/2015 Dan Juara Capital One Cup melawan Chelsea pas tanggal 1 maret Nanti.

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

