Aku masih percaya tentang adanya keseimbangan. Sinergi yang saling berkaitan hingga menciptakan fusi yang sempurna. Aku masih percaya alam semesta masih menyembunyikan rahasianya, namun secara tersirat memberitahukan ‘aturan mainnya’ pada kita, agar kita mengenal lebih jauh lagi tentang hal-hal diluar jangkauan pikiran kita, demi kemajuan masa depan.

Mungkin kamu mau mengisi pertanyaan berikut.

Iklan

6 pemikiran pada “Fusi Sinergis

  1. Kelihatannya dunia hitam terlalu kelam di vote itu. Jelas orang ‘normal’ gak akan memilih dunia hitam dan pastinya bakal memilih dunia putih yang tentram dan diimpikan. Tapi pilihanku jatuh pada dunia abu-abu. Dimana saya yang sebagai orang normal memilih dunia putih namun juga menyadari saya memiliki sisi gelap yang tersimpan erat di lubuk hati saya. Dan saya tidak memungkiri semua kejahatan yang ada di hati saya. Karena itu dengan segala kesadaran saya memilih dunia abu-abu. Yap, tanpa kemunafikan.

    Suka

    1. Pilihan lo udah tepat bro. Kadang kita menganggap diri kita paling benar, itu alasan orang tinggal di Dunia Putih. Tapi tidak ada manusia yang sempurna. Dia tahu dia tidak sempurna, namun dia tetap merasa sempurna. Kemunafikan. Kita semua (harus) tinggal di Dunia Abu abu.

      Suka

  2. pilihanku jatuh ke dunia abu-abu ๐Ÿ™‚
    seperti lambang di ajaran negara china, ada Yin maupun ada Yang. Ini artinya dunia terdiri dari baik dan buruk. Bahkan di dalam kebaikan (warna putih) ada titik keburukan pula (warna hitam). Inilah keseimbangan di dunia ini… Ya, kita tinggal mau ambil peran saja. Mau baik atau buruk, konsekuensi nya kelak adalah tanggung jawab dr diri sendiri.

    Suka

Tulis Komentar Anda. Pakai Facebook atau Twitter disarankan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s